-->

Iklan Billboard 970x250

Tunggu, sedang memuat...
Mengejutkan, 70 Persen Perceraian Kini Disebabkan Oleh Sosial Media

Iklan 728x90

Mengejutkan, 70 Persen Perceraian Kini Disebabkan Oleh Sosial Media


Kehidupan berumah tangga kini semakin berat godaan dan cobaan nya setelah adanya situs-situs social didunia maya, hal inipun bisa menjadi pemicu pertengkaran bahkan perceraian.
Memang harus diakui pula, banyak orang yang ketemu jodoh nya melalui social media didunia maya, namun justru banyak juga pasangan yang sudah berumah tangga akhirnya hancur berantakan juga gara-gara social media didunia maya.
Hal ini disampaikan oleh seorang ustadzah dari jombang dalam sebuah acara resrpsi pernikahan, ustadzah yang juga istri dari pegawai KUA ini menyebut bahwa “70 Persen Perceraian Kini Disebabkan Oleh Social Media.”
Benarkah demikian?
Keberadaan social media didunia maya memang menawarkan kesenangan-kesenangan yang beragam, dilengkapi dengan sarana dan aplikasi-aplikasi chating yang memungkinkan dua insan berlainan jenis bebas berinteraksi.
Banyak sudah kejadian-kejadian yang terjadi mulai dari kehilangan kehormatan sampai kehilangan nyawa gara-gara berkenalan melalui social media didunia maya.
Siapapun kini bisa dengan mudah mempunyai sarana social media, baik yang belum maupun sudah berumah tangga, yang jika tidak bisa digunakan dan dikontrol dengan baik maka akan berakibat fatal bagi penggunanya.
Banyak terjadi suami atau istri yang berselingkuh setelah bersocial media, banyak pula yang akhirnya sampai kejurang perceraian, tentu hal ini sangat mengkhawarirkan, karena tujuan dari adanya pernikahan adalah untuk menggapai ketentraman dan kenyamanan akhirnya harus bubar ditengah jalan.
Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.” (QS. ar-Ruum: 21).
Sayangilah pasangan hidup anda, dan ingatlah kembali janji suci yang anda ucapkan didepan penghulu dan para saksi, karena janji itu hakekatnya terucap dihadapan Allah.
Jangan hanya gara-gara keasyikan anda bersocial media, keluarga yang anda sayangi jadi berantakan, dan rumah tangga yang tadinya diidam-idam kan harus berakhir dalam perceraian, Na’udzubillahimindzalik.
Sumber: amalkan.com
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar