-->

Iklan Billboard 970x250

Tunggu, sedang memuat...
WOWW MENAKJUBKAN...Kamu masih Ingat Syekh Puji yang Menikahi Anak 12 tahun, Lihat Penampilanya Sekarang

Iklan 728x90

WOWW MENAKJUBKAN...Kamu masih Ingat Syekh Puji yang Menikahi Anak 12 tahun, Lihat Penampilanya Sekarang

Siapa yang tak kenal dengan Syekh Puji. Pria kelahiran 1965 ini dulu sempat menjadi kontroversi, pasalnya ia menikahi gadis yang masih dibawah umur. Lutfiana Ulfa, gadis berusia 12 tahun ini, dinikahi Syekh Puji pada tahun 2009 silam. Kabarnya kini Syekh Puji menjalankan bisnis bersama istrinya, Ulfa.


Tenar 7 tahun yang lalu pada saat pernikahanya karena Syekh Puji mendapat kritikan negatif dari banyak pihak. Ulfa bukan istri pertamanya, melainkan istri kedua. Pria yang dikenal dengan nama Syekh Puji ini memiliki nama lengkap Pujiono Cahyo Widianto.

Beliau merupakan pemimpin pondok pesantren Miftahul Jannah, Desa Bedono, Semarang. Syekh Puji memang sudah lama tak terdengar kabarnya. Dirinya memang sempat mendekam di tahanan Polrestabes Semarang Jawa Tengah pada 2009.

Dilansir dari laman Eberita.org, kini Syekh Puji sudah berubah. Dia tak lagi suka pamer harta dan berpenampilan mewah. Menurut laman ini, belum lama ini Syekh Puji terlihat mengendara sepeda motor. Dia berbelanja bersama sang istri untuk kebutuhan dapur.

Saat melintas mengendarai sepeda motor, Syekh Puji tampak mengenakan baju panjang warna putih. Setiap orang yang melihat merasa heran dan tak percaya.


Dalam foto yang tersebar, Syekh Puji terlihat menggendong seorang anak perempuan. Malah di belakangnya ada seorang wanita muda yang berjalan juga. Dia memakai baju lengan panjang warna merah muda dan kerudung warna hitam.
Wanita muda itu tampak menggendong bayi.

Namun konon kabarnya kini Syekh Puji menjalankan bisnisnya sendiri. Bisnis yang bergerak dalam bidang kaligrafi bertuliskan emas dan kuningan. Tak ayal, hasil produksi usahanya sudah dikirim ke berbagai negara.

Menurut laman Eberita, penghasilan Syekh Puji dari bisnis tersebut sudah mencapai Rp 300 juta per bulan. Lelaki yang hobi mengumpulkan mobil mewah itu juga terlihat mendatangi kantor polisi. Bukan untuk ditangkap melainkan membuat laporan terkait penggelapan uang dalam bisnisnya. Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi jelas mengenai kabar ini.

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar