-->

Iklan Billboard 970x250

Tunggu, sedang memuat...
Luar Biasa! Tanaman Ini Mampu Memurnikan Dan Menetralisir Udara Kotor Dan Berpolusi Hanya Dalam 6 Jam..!!!

Iklan 728x90

Luar Biasa! Tanaman Ini Mampu Memurnikan Dan Menetralisir Udara Kotor Dan Berpolusi Hanya Dalam 6 Jam..!!!

Setelah mempelajari beberapa tanaman domesitk NASA menemukan bahwa beberapa spesies tanaman dapat menyaring udara serta menyingkirkan senyawa organk yang mudah menguap lebih cepat daripada tanaman yang lain.



1. Lidah Buaya
Tanaman ini sangatlah baik untuk meningkatkan kadar oksigen di lingkungan rumah Anda. Lidah Buaya juga menyerap formaldehida, karbondioksida serta karbonmonooksida. Satu tanaman Lidah Buaya sama efektifnya dengan 9 pemurni udara biologis.

2. Lili Paris
Tanaman dengan nama latin Chlorophytum Comosum ini dapat melakukan fotosintesis dibawah cahaya yang minim. Tanaman itu yaitu penyerap polusi udara yang sangatlah baik. racun udara itu umpamanya seperti formalin, stirena, karbon monoksida, serta benzena. Tanaman ini efektif memurnikan udara di ruang 200 meter persegi.
3. Ivy (Hedera HElix)
Setiap rumah harusnya mempunyai tanaman itu di halamannya. Ivy menyingkirkan 60 % racun di udara serta 58 % dari partikel kotoran hanya kurun waktu enam jam berdiri didalam ruangan.

4. Spathiphyllum
Nama yang lain yaitu Sepatu film. Tanaman itu hebat dalam menyingkirkan racun kimia dari udara. Tanaman domestik itu menyaring benzena dari udara dan formalin serta trichloroethylene.

5. Lidah Mertua (Sansevieria trifasciata)
Tanaman itu sangatlah ideal ditanam dirumah sebagai tanaman hias. Tanaman hampir tak dapat dirusak. Hal ini karena tanaman ini sangatlah tahan serta kebutuhannya yang sangat sedikit akan cahaya untuk fotosintesis. Selain menyingkirkan racun di udara, tanaman ini dapat baik ditempatkan di kamar tidur karena bisa membuahkan oksigen pada malam hari.

6. Karet Kebo (Ficus elastica)
Tanaman itu sangatlah efektif dalam membersihkan udara dari polusi formaldehida. Juga, tak membutuhkan banyak sinar serta mudah untuk perawatannya. Namun hati-hati bila Anda mempunyai anak-anak kecil atau hewan peliharaan karena daunnya beracun.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar