-->

Iklan Billboard 970x250

Tunggu, sedang memuat...
Cowok Ini Mendadak Baper ke Temen Ceweknya Gara-gara Gagal Paham Kata ‘PAP’

Iklan 728x90

Cowok Ini Mendadak Baper ke Temen Ceweknya Gara-gara Gagal Paham Kata ‘PAP’

Kalau kamu anak kekinian yang menggunakan media sosial Ask.fm pasti udah nggak asing lagi kata PAP atau kepanjangan dari post a picture. Nah, jika ada seseorang yang ngasi kode ke kamu untuk PAP, berarti kamu harus mengunggah foto selfie. Sebenarnya bukan hanya di Ask.fm, istilah ini juga dipakai dei media sosial atau aplikasi chat lainnya.
Bagi anak kekinia bahasa PAP memang akrab di telinga, tapi banyak juga orang yang nggak ngerti dengan istilah ini. Apalagi banyak banget bahasa gaul kekinian yang tersebar saat ini.
Gara-gara bahasa PAP ini seorang cowok sebut saja dia bernama Udin yang sepertinya sedang PDKT dengan teman wanitanya yang bernama Bunga (nama samaran) sedang chattingan di aplikasi Whatsapp. Kemudian si cewek mengirimkan foto selfienya pada si Udin. Dan dibawah foto tersebut diberi caption pap.



1. Nah, karena nggak tau apa arti kata pap si Udin udah GR duluan dan menjawab manis cantik, kamu cantik mah. LG apa mah. Ternyata Udin menyanka jika pap itu adalah panggilan untuk Papa. Ceritanya si Udin udah terbang diatas awan nih.


2. Dan ternyata ceweknya bingung dan menjawab Knp manggil mah?. Dan dengan PDnya si Udin mengaku kalau tadi dipanggil pap yang artinya Papa. Sontak aja Bunga langsung kesal dan kasi tau kalau Pap itu foto dengan huruf besar.

Jomblo itu emang nggak enak, tapi jangan halu juga kali. Sabar ya Udin!



Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar