-->

Iklan Billboard 970x250

Tunggu, sedang memuat...
3 Artis Seksi Ini Buka-Bukaan Soal Urusan Ranjang, Nomor 2 Capek Suami Minta Setiap Hari

Iklan 728x90

3 Artis Seksi Ini Buka-Bukaan Soal Urusan Ranjang, Nomor 2 Capek Suami Minta Setiap Hari

Lambemumas.com- Bagi setiap orang urusan rumah tangga terkadang tidak mau diulas secara terbuka atau blak-blak an apalagi menyangkut urusan ranjang setiap pasangan suami istri, namun tidak bagi 3 artis cantik dan seksi ini yang pernah buka-bukaan menjelaskan terkait urusan ranjang mereka dengan sang suami seperti dilansir dari tribunnews.com (19/01/2018).
#1. Mulan Jameela

tribunnews.com
Pada tahun 2015 silam, Mulan Jameela pernah buka-bukaan soal urusan ranjangnya dengans sang suami Ahmad Dhany, dirinya menjelaskan tidak pernah melakukan yang aneh-aneh dan hanya biasa saja atas dan bawah katanya sambil tertatawa. “Fantasinya, mah, biasanya banget, normal, kok. Gayanya juga enggak aneh-aneh, atas dan bawah, udah itu aja ha-ha-ha….,” Ungkapnya. Mulan Jameela juga mengaku pernah diajak nonton film biru bersama sang suami dan merasa hal itu penting juga untuk menambah pengetahuannya supaya tidak kampungan katanya.
#2. Ashanty


tribunnews.com
Istri dari Anang Hermansyah tersebut pernah buka-bukaan terkait urusan ranjang dengan sang suami, menurut Ashanty yang memang memiliki tubuh seksi dan ideal sampai saat ini mengatakan suaminya mesra bila ada maunya saja terutama pas mau mengajak urusan ranjang. “Mas Anang mesranya kalau ada maunya saja. Ya maunya tuh kalau lagi mau ngajak…. Hahahahah. Di situ baru dia romantis. Kalau aku suka capek, habis minta-nya setiap hari. Tapi kalau terlalu lama, aku-nya bete juga,” ungkap Artis cantik tersebut. Tak salah memang bila memiliki istri secantik dan seksi sepertinya mintanya setiap hari.
#3. Dewi Persik

kapanlagi.com
Mantan istri Saipul Jamil yang sekarang sudah menikah dengan managernya sendiri pernah mengaku beberapa tahun lalu terkait urusan ranjangnya, saat masih bersama dengan bang Ipul, Dewi persik banyak belajar dari film biru yang saat itu Bang ipul memintanya untuk belajar dari situ dan bahkan saat ini untuk urusan ranjang bukanlah hal yang tabu karena bagian dari pendidikan yang harus diketahui sejak awal supaya tahu akibat dan dampaknya bila melakukan hubungan, Dewi Persik juga mengaku lebih dominan di atas ranjang.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar