-->

Iklan Billboard 970x250

Tunggu, sedang memuat...
Merinding..Video Jupe Berdiri di Bawah Tangga Sambil Tersenyum Mengenakan Baju Putih

Iklan 728x90

Merinding..Video Jupe Berdiri di Bawah Tangga Sambil Tersenyum Mengenakan Baju Putih

Jumat malam adalah tujuh hari meninggalnya pedangdut Julia Perez alias Jupe.
Pelantun lagu dangdut belah duren ini meninggal karena mengidap kanker serviks stadium empat.



Dia dirawat beberapa bulan di RSCM sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir.
Semalam, sejumlah jemaah, tidak hanya laki-laki tetapi juga para wanita, berdesakan untuk  bersama-sama mendoakan Jupe.

Mereka melakukan tahlil dan pembacaan surat Yasin bersama-sama.
Di pojok ruangan, terdapat foto Jupe berkerudung seperti menyaksikan dan mendengarkan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran tersebut.
Melalui akun instagram @juliaperrezz, video peringatan tujuh hari meninggalnya Jupe diunggah.
@juliaperrezz: Tahlilan malam ke-7 kakak kami tercinta Yuli Rahmawati. Bismillah yah Allah.
Simak komentar sejumlah netizen:
Rara.rchz: Sedih.,
Yugudagan: masih gapercaya mamitaajupe meninggalkan kita semua. @juliaperrezz
RaimikacAk.: fatihah
Antonnyhidayat: Assalamualaikum mbakk.. Cm sekedar saran buat keluarga nya mbk jupe.. Ada baiknya foto2 mbk jupe yg seksi2 di hapus aja mbk.. Kasian almarhum mbak jupe nya.. Cuma sekedar saran aja
Its_am_farhan: maafin saya klo saya menyibuk disini….saya cadangkan bahawa gambar seksi dipadam supaya org gak ngeliatin auratnya @anggitheperez … maafin saya klo salah…. #jupefansfrommalaysia

Hendrik_kuswid: Kak Yulia Rahmawati
(Jupe )..semoga khusnul khotimah dan tenang di sisiNya.
Its_am_farhan: saya support@antonnyhidayat
Nurmacantik19: Semoga do terima disisi Allah kk @juliaperrezz aminnn
S.februartanti: Semoga husnul khotimah @juliaperrezz .tenang di alam surga..amin
Evawinarnithejava: Semoga di ampuni segala dosanya kak jupe. Amiin
Widya4956: Semoga di ampuni dosa n kilafx tpi kok tahilan laki2 cwek jdi satu.

Ada juga netizen yang gagal fokus. Setelah melihat video, dia merasa masih melihat Jupe yang berdiri di bawah tangga sambil tersenyum. Jupe memakai baju putih.
Ayumurt: Jupe berdiri dibawah tangga.. Sambil tersenyummm….. Mengenakan baju putih…. Satu yang paling aku kecewakan..
Aku ngk pernah liat km…. Menyesal banget… Setiap saat aku berdoa… Semoga kamu bisa iklas…. Jangan bersedih…. Km adalahan orang yang sangat baik….
Walau aku tak pernah bertemu dgn mu…….
Enough_4_real: Rest in peace sweetheart, we love you and miss you so much
Dinarros: Mamita….. Kalo liat di tv serasa msh ada aja sehat bugar lincah
Ayumurt: Air mata ini tak bisa terbendung….. Di bulan puasa ini.. Aku berdoa semoga dirimu… Bisa menjalankan hidup dialam yang indah lainnya…….
Dari seorang teman yang sangat menyayangimu… Walau agaama kita beda… Tp kepercaaan kita sama…. Dan semoga.. Dirimu bisa iklas dan berjalan dgn indah… I love you jupe…. Bahagia telah menjadi penggemar setia mu…..(Suprapto)

http://www.merdekasiana.com/
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar