-->

Iklan Billboard 970x250

Tunggu, sedang memuat...
Mengharukan! Sebelum Meninggal, Ternyata Yana Zein Ucapkan Kalimat Ini ..

Iklan 728x90

Mengharukan! Sebelum Meninggal, Ternyata Yana Zein Ucapkan Kalimat Ini ..

PERSETERUAN terjadi antara ayah Yana Zein, Nurzaman Zein dan sang Ibu, Swetlana saat hendak pemakaman jenazah artis film susuk pocong itu pada Jumat (2/6), kemarin.




Nurzaman secara tiba-tiba datang jauh-jauh dari Sumatera untuk membatalkan proses pemakaman Yana Zein yang akan dilakukan menurut keyakinan agam Kristen, yakni mengikuti agama Ibunya.

Keputusan dari perseturuan itu, almarhum akhirnya dimakamkan secara Islam di TPM (Tempat Pemakaman Muslim) Gandul, Cinere, Depok, Jumat (2/6). Lalu.

Ketegasan Nurzaman, membuat Andi Soraya cukup senang. Sebagai sahabat Yana Zein, Andi Soraya yakin, beberapa hari sebelum meninggal, Yana Zein sudah mengucapkan kalimat syahadat.

Pengakuan Andi Soraya ini, Ia utarakan lewat Instagram miliknya. Sabtu (5/6).

“Terimakasih om Nurzaman Zein, ayahanda Yana Zein yang sudah menyelamat kan Yana. Karena memang terakhir yang kami tau tdk lama sebelum yana berpulang, Yana masih mengucapkan 2 kalimat syahadat,” tulis mantan kekasih Steve Emmanuel itu dalam ketetangan foto yang diungganya.

Berkali-kali Andi Soraya ucapkan rasa terima kasih kepada Nutzaman yang dengan tegas membatalkan proses pemakaman sahabatnya itu.

“Sekali lg kami bersyukur om masih memegang teguh pertanggung jawaban Dunia akhirat kpd Allah swt atas anak om sahabat ku Yana Zein,” imbuhnya.

Sebagai penutup, aktris 40 tahun ini memohon maaf kepada siapa saja yang merasa tersinggung dengan keputusan ayah Yana Zein itu.

“Maaf semoga ini tdk menyinggung pihak” lain maupun agama apapun. Semoga ini dpt menjawab pertanyaan dan kebingungan temen” natizen ku,” tutupnya. (dal/fajar).
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar