-->

Iklan Billboard 970x250

Tunggu, sedang memuat...
AMPUH !! Cara Ini Lemak Diperut dan Dipinggang Anda!! Cukup Terapkan Setiap Malam dan Lihat Sendiri Hasilnya!!! ((MEMUASKAN DAN MEMBUAT ANDA PD KEMBALI))

Iklan 728x90

AMPUH !! Cara Ini Lemak Diperut dan Dipinggang Anda!! Cukup Terapkan Setiap Malam dan Lihat Sendiri Hasilnya!!! ((MEMUASKAN DAN MEMBUAT ANDA PD KEMBALI))

https://reportasekesehatanyes.blogspot.com/

REPORTASE KESEHATAN - Selain lemak di perut, lemak di pinggang juga cukup merepotkan. Lemak di pinggang akan menyusahkan Anda ketika Anda ingin menggunakan baju ketat. 
Waktu Anda menggunakannya, lemak ini akan tampak bergelambir serta sudah pasti tak indah dilihat. 
Selain itu, lemak di pinggang pasti akan mengurangi rasa percaya diri Anda, bukan? Lalu, adakah solusi untuk mengatasi hal ini? Jawabannya, ada. 
Bila Anda ingin mempunyai tubuh kencang, cobalah lakukan trik di bawah ini. Trik ini bisa mempercepat metabolisme, hingga bisa menurunkan berat badan Anda dengan cepat. Pelajari cara untuk melakukannya. 
Bahan yang dibutuhkan : 
-1 sendok makan bubuk jahe (atau digiling) 
-Beberapa sendok makan body lotion 
-Plastik foil 
-Kain handuk 
-Perban elastis. 
Cara penggunaan : 
Rendam kain handuk dalam air hangat, lalu bungkus di sekitar pinggang Anda. Diamkan handuk selama sebagian menit di tubuh Anda, untuk membuka pori-pori kulit. Anda bisa mengulangi prosedur ini untuk lebih buka pori-pori Anda. 
Campur jahe dengan body lotion serta aplikasikan campuran ini ke daerah yang di idamkan. Lantas, bungkus dengan plastik foil transparan beberapa kali. Rekatkan perban elastis pada plastik foil. Awas, jangan terlalu kencang merekatkannya, Anda harus tetap merasa nyaman. Biarkan sekitar 4 jam, apabila Anda tak ada permasalahan dengan prosedur ini, Anda dapat biarkan semalaman. 
Pada awalnya, Anda akan merasa kesemutan, namun janganlah cemas, ini yaitu bukti bahwa cara ini sedang bekerja, karena jahe akan mengurangi akumulasi lemak didalam tubuh. Hasilnya akan lebih optimal bila dibarengi dengan olahraga teratur serta mengkonsumsi makanan sehat. Tambahkan juga jahe dalam menu diet harian Anda. Hal ini akan meningkatkan efek dari masker ini serta Anda akan kehilangan lemak pinggang semakin banyak. 
Catatan : Hasil berbeda-beda pada orang yang satu dengan yang lain. Banyak lemak yang hilang tergantung pada metabolisme, diet serta aktivitas yang Anda jalankan. [mediakesehatan/reportasekesehatan]
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar